Candreva-Pioli Bakal Baik-Baik Saja di Inter

Boleh jadi ada satu pemain Inter Milan yang tak senang dengan kedatangan Stefano Pioli, dia adalah Antonio Candreva. Apa kata Pioli soal rumor tersebut?

Pioli resmi ditunjuk sebagai pengganti Frank de Boer yang dipecat menyusul serangkaian hasil buruk yang dituai Inter di tiga bulan awal musim ini.

Dengan adanya pelatih baru, tentu banyak hal yang bakal berubah dari skuat Inter, baik itu dari sisi taktik, cara latihan, peraturan tim, dan yang lainnya. Sudah pasti beberapa pemain ada yang was-was kalau dia tidak akan jadi pilihan utama Pioli.

Salah satu mungkin yang kurang sreg dengan kedatangan Pioli adalah Candreva. Keduanya memang pernah bekerja bareng di Lazio, tapi hubungan merenggang sejak setahun belakangan ini.

Pioli disebut kecewa dengan sikap Candreva yang kabarnya ngambek karena gagal pindah ke Inter musim panas 2015. Puncaknya adalah Pioli mencabut ban kapten Lazio dari lengan Candreva dan memberikan kepada Lucas Biglia.

Tapi, yang lalu biarlah berlalu dan kini Candreva-Pioli berada lagi di satu klub yang sama, namun berbeda kondisi. Pioli berharap Candreva bisa membantunya membangkitkan Inter yang tengah terpuruk belakangan ini.

“Saya selalu berpikir bahwa dia pemain top,” ujar Pioli seperti dikuti Football Italia.

“Konteksnya berbeda, saya yakin dia akan tampil maksimal untuk yang satu ini. Saya rasa dia bisa tampil lebih baik dan punya kualitas untuk melakukannya. Itulah yang saya harapkan,” sambung Pioli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *