Emery Tak Anggap Jese Gagal di PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, tak sepakat kalau Jese Rodriguez dianggap gagal di klubnya. Emery berharap Jese sudah lebih matang saat kembali ke PSG.

Jese kesulitan menembus tim inti PSG setelah diboyong dari Real Madrid pada musim panas lalu. Penyerang berusia 23 tahun itu cuma tampil 14 kali dalam seragam Les Parisiens dan cuma dua kali menjadi starter.

Jese kalah bersaing dengan pemain-pemain lain seperti Angel Di Maria, Lucas Moura, dan Hatem Ben Arfa. Kedatangan Julian Draxler baru-baru ini makin menyulitkan posisinya.

Demi mengembalikan performa terbaiknya, Jese dipinjamkan ke Las Palmas hingga akhir musim ini. Meski begitu, Emery yakin Jese masih bisa menjadi aset penting untuk PSG di masa depan.

“Dia memiliki kesempatan untuk berkembang dalam situasi yang berbeda. Dia butuh bermain,” ujar Emery.

“Jika Anda mengatakan dia gagal, mungkin itu tidak benar di masa mendatang. Bagi saya, ini belum menjadi sebuah kegagalan,” imbuhnya.

“Dengan peminjaman ini, kami pikir dia bisa berkembang karena situasinya lebih sulit di Paris. Dia harus mencari jalannya sendiri dan kemudian kembali ke PSG,” kata Emery di Soccerway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *