‘Gabigol Tak Akan Dapat Kesempatan di Inter’

Gabriel Barbosa dinilai tak akan mendapatkan kesempatan di Inter Milan. Hal itu seperti dikemukakan oleh agen Gabigol, Wagner Ribeiro.

Sejak bergabung dengan Inter di musim panas ini dari Santos, Gabigol belum mendapatkan banyak waktu bermain. Dia baru merumput 19 menit, itu saat Inter masih ditangani oleh Frank De Boer.

Saat Inter kini ditangani oleh Stefano Pioli, Gabigol belum mendapatkan kesempatan bermain lagi. Pioli bilang bahwa dia akan tahu waktu bermain yang tepat untuk pemain yang digaet dengan nilai transfer 29,5 juta euro itu.

“Saya paham bahwa dia masih muda dan masih ada banyak hal yang harus dia pelajari. Tapi, saya ingin tahu apa yang membuat dia tak bisa bermain,” kata Ribeiro di Gazzeta dello Sport.

“Jika Inter merupakan tim papan atas Serie A, saya akan bilang bahwa mereka menunggu dia untuk bermain. Tapi, Inter merupakan klub papan tengah dan dia masih saja tak mendapatkan kesempatan.”

“Saya bertemu dengan presiden (Erick) Thohir dan dia bilang pada saya bahwa Inter akan menjadikan Gabriel sebagai pemain terbaik dunia.”

“Gabriel datang ke Italia, dia disambut oleh lebih dari seribu orang di bandara dan diperkenalkan di sebuah auditorium seperti yang mereka lakukan pada Ronaldo.”

“Dia tak mempunyai masalah secara fisik dan cocok dengan tim. Tapi, dalam tiga bulan dia baru bermain selama 19 menit,” tambahnya.

Dengan minimnya waktu bermain untuk Gabigol, Ribeiro pun membuka peluang agar kliennya dipinjamkan oleh Inter ke klub lain.

“Saya tak ingin memaksa pelatih, tapi jika dia tidak mendapatkan waktu bermain, lalu akan ada kesempatan di tim lain. Adriano sebagai contohnya, pergi ke Parma dan kembali sebagai raja,” kata Ribeiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *