Jovetic Ungkap Rasa Frustrasinya di Inter

Penyerang Montenegro Stevan Jovetic menuding Inter Milan tak memberinya kesempatan membuktikan diri, jelang kepindahannya di bursa musim dingin.

Pemain berusia 28 tahun itu digaet Inter dari Manchester City sebagai pinjaman pada musim panas 2015 sebelum akhirnya dipermanenkan. Di musim pertamanya, Jovetic hanya membuat 7 gol dalam 28 penampilan di seluruh kompetisi.Namun, musim ini berjalan semakin sulit bagi Jovetic setelah baru dimainkan lima kali sebagai pengganti di liga.

Klub La Liga, Sevilla, menawarkan jalan keluar bagi Jovetic. Sevilla secara terbuka mengaku sedang berusaha mendapatkan mantan pemain Fiorentina itu.

“Aku bisa mengatakan bahwa aku tidak bahagia dengan bagaimana banyak hal terjadi pada musim lalu. Aku sudah bekerja keras, aku siap bermain, tapi aku tidak pernah diberi kesempatan. Hal itu bukan keputusanku karena saat itu aku bagus — pertandingan di mana aku bermain memperlihatkannya,” sembur Jovetic.

“Aku tidak ingin terlibat dengan masalah. Aku adalah seorang pemain profesional dan begitulah aku mestinya bersikap. Pekerjaanku adalah berlatih sebaik mungkin setiap hari dan siap untuk dimainkan setiap waktu.”

“Mengapa aku tidak diberikan kesempatan, bukanlah sebuah pertanyaan yang mestinya Anda [media] tanyakan kepadaku,” ceplos Jovetic, sebagaimana diwartakan ANSA yang dikutip ESPN.

Dalam kesempatan terpisah, media Italia La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa, Jovetic merespons seorang penggemar yang menanyakan soal kepindahannya ke Sevilla dan dia menjawab: “Semoga begitu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *