Roma Takkan Banyak Ubah Tim Hadapi Sampdoria

AS Roma takkan main-main menghadapi laga Coppa Italia kontra Sampdoria. Giallorossi bakal tetap menurunkan skuat yang kompetitif.

Roma akan menjamu Sampdoria di Olimpico, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB di laga babak 16 besar Coppa Italia. Karena tak ada ada kesempatan kedua untuk lolos dengan laga cuma berlangsung satu putaran, anak-anak ibukota Italia ini tak akan banyak melakukan rotasi.

Pelatih I Lupi Luciano Spalletti menyebut timnya menargetkan bisa memenangi turnamen ini, sehingga perlu pendekatan yang tepat demi mencapai final. Selain itu, dia ingin kepercayaan diri tim terus meningkat dengan hasil-hasil positif.

“Ada tiga trofi di Italia dan besok adalah laga hidup atau mati. Kami tak boleh melakukan kesalahan, tidak bisa bereksperimen,” kata Spalletti dikutip Football Italia.

“Skuat ini sedikit lebih kecil, sebagai alasan tepat bahwa semua orang merasa seperti seorang starter. Roma harus menang, bukan semata-mata demi kemenangan tapi untuk para penggemar kami, untuk perhatian dan perasaan antara kami dan mereka.”

“Roma tak bisa memikirkan daftar pertandingan, tapi memikirkan pergerakan berkelanjutan. Sebuah kemenangan di sini memberikan nuansa bahwa Anda bisa memenangi yang selanjutnya.”

“Capai tujuan ini, karena kemudian Anda bisa mendapatkan yang lainnya. Itu menjadi sebuah kebiasaan, gerakan yang tanpa henti,” tambahnya.

Roma belakangan sedang susah memetik kemenangan meyakinkan. Setelah menang 1-0 atas Genoa lewat gol bunuh diri pemain lawan, mereka juga kembali cuma menang tipis dengan skor sama menghadapi Udinese akhir pekan kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *