Tak Ada Gol di Babak 1 Sassuolo vs Inter

Laga antara Sassuolo dengan Inter Milan untuk sementara masih imbang. Belum ada gol dalam laga itu di babak pertama.

Bermain di Città del Tricolore, Minggu (18/12/2016) malam WIB, Inter tampil dominan. Namun, hingga turun minum Inter tak berhasil mencetak satu pun gol.

Statistik mencatat, Inter dominan dalam penguasaan bola hingga 62% dengan 10 percobaan tapi hanya dua yang on goal. Di kubu Sassuolo, bikin enam tembakan dengan dua yang on goal.

Pelatih Inter, Stefano Pioli, membuat perubahan dalam tim di laga ini dibandingkan laga sebelumnya. Yuto Nagatomo, Eder dan Rodrigo Palacio diganti dengan Felipe Melo, Cristian Ansaldi dan Ivan Perisic.

Saat ini Inter ada di urutan kesembilan papan klasemen dengan nilai 25. Menghadapi Sassuolo yang kurang dijagokan, semestinya laga ini menjadi peluang Inter untuk meraih poin penuh.

Jalannya pertandingan

Inter langsung membuka serangan sejak kick off, namun tetap dengan tempo yang terarah. Mereka langsung mampu menekan pertahanan Sassuolo.

Ivan Perisic bahkan bisa membuka peluang dengan crossing tepat ke arah gawang tuan rumah di menit ketiga. Namun, upaya itu belum membuahkan hasil.

Sassuolo bisa segera mengimbangi permainan Inter. Beberapa peluang juga dibuat Sassuolo.

Pol Lirola menyisir lewat sayap kanan dan melakukan crossing yang membahayakan Inter. Tapi umpan itu belum bisa dimanfaatkan oleh Ragusa yang berada di dekat gawang.

Memasuki menit ke-35, Persici kembali membuat percobaan. Namun, upayanya masih bisa diblok Consigli hingga kemudian direbut Icardi. Tapi sepakan Icardi masih melebar.

Hingga turun minum, kedua tim masih imbang 0-0.

Susunan pemain

Sassuolo: Consigli; Lirola, Antei, Acerbi, Dell’Orco; Pellegrini, Sensi, Mazzitelli; Ricci, Defrel, Ragusa.

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo; Candreva, Brozovic, Melo, Ansaldi; Mario, Icardi, Perisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *